Konata Izumi Dancing かぼちゃ!!: Kekurangan Kerajinan Kulit - Tugas Prakarya Labu

Wednesday 28 August 2019

Kekurangan Kerajinan Kulit - Tugas Prakarya Labu

Kekurangan kulit

Harga produk kulit asli jauh lebih mahal dibanding bahan lainnya. Warna memudar dengan mudah jika terus terpapar sinar matahari. Karena kulitnya sangat keropos dan menyerap, jika terkena cairan maka akan cepat meresap ke kulit jika tidak segera dibersihkan. Jika tidak terlindungi dengan benar, noda akan mudah terlihat.

Kulit buatannya berlebih

Kulit sintetis bisa terlihat sangat mirip dengan kulit asli, namun dengan harga yang jauh lebih murah. Ada kelompok orang yang lebih memilih menggunakan kulit sintetis karena dalam proses melakukannya tidak ada salahnya binatang. Karena terbuat dari mesin, kulit buatan memiliki tekstur dan warna yang mantap. Selain itu, kulit sintetis lebih mudah dengan warna dan warna yang lebih serbaguna tidak luntur dengan mudah.

Tidak adanya kulit buatan

Kulit sintetis biasanya hanya sepertiga dari kehidupan asli kulit. Permukaan retak pada kulit dan retak dengan mudah. Seiring waktu, kulit sintetis telah menjadi semakin tidak nyaman untuk digunakan dan tidak menghasilkan permukaan glossy seperti kulit asli. Hal ini relatif lebih tipis dan tidak terasa panas seperti kulit asli dan memancarkan aroma seperti karet atau plastik.

sumber : http://www.bagsubject.net/2017/11/inilah-kelebihan-dan-kekurangan-kulit-asli.html

No comments:

Post a Comment

Kekurangan Kerajinan Kulit - Tugas Prakarya Labu

Kekurangan kulit Harga produk kulit asli jauh lebih mahal dibanding bahan lainnya. Warna memudar dengan mudah jika terus terpapar sinar ma...